Fernando Torres Yakin Depak Real Madrid Dari Liga Champions

Torres optimistis, kali ini Atletico akan mampu mengalahkan Madrid di Liga Champions setelah gagal dalam tiga musim terakhir.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Striker Atletico Madrid Fernando Torres mengaku tidak memikirkan hal lain kecuali menang atas Real Madrid di semi-final Liga Champions pada 2 dan 10 Mei mendatang.

Atletico terundi dengan rival sekotanya itu di semi-final dan duel tersebut bakal menjadi derby Madrid keempat dalam empat musim terakhir di Liga Champions. Madrid selalu sukses memecundangi Atletico, yakni di final 2013/14, perempat-final 2014/15, dan final 2015/16.

SIMAK JUGA: Butragueno: Atletico Lawan Tersulit!

Tapi di musim ini, Torres yakin Los Rojiblancos yang akan keluar sebagai pemenang dan lolos ke final. “Pada akhirnya, hanya kemenangan yang akan dikenang,” kata Torres seperti dikutip Marca, Kamis (27/4).

“Kami punya peluang besar di kompetisi ini yang tidak pernah dicapai oleh generasi sebelumnya. Kami adalah tim dengan motivasi tinggi, memiliki kedalaman skuat, dan mengandalkan pemain muda yang lapar. Rivalitas ini terbilang spesial, karena bukan hanya di liga tetapi juga di Eropa. Jadi, gengsi laga ini terus meningkat dan hal itu harus membuat kami bangga.”

Torres juga mengakui jika Madrid lebih diunggulkan ketimbang Atletico. Namun, Torres tidak peduli dengan status underdog timnya. Ia membandingkan situasi ini dengan pengalamannya di Chelsea ketika menantang tim favorit sekaligus juara bertahan Barcelona di semi-final Liga Champions 2011/12.

SIMAK JUGA: Torres Rindu Setim Dengan Gerrard

“Real Madrid selalu favorit melawan siapa pun, tetapi kami tahu kekuatan kami. Kami tidak takut dengan siapa pun, tetapi ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Satu menit bisa mengubah segalanya,” sambungnya.

“Saya teringat laga Barcelona versus Chelsea. Ketika itu, saya tidak tampil starter namun di saat-saat akhir saya mampu mencetak gol kemenangan. Kami siap untuk mencetak sejarah baru bagi Atletico,” seru eks striker Liverpool ini.