Fernando Torres: Antoine Griezmann Tak Perlu Tinggalkan Atletico Madrid

Griezmann menjadi incaran klub-klub elite, namun Torres yakin pemain Prancis tersebut sudah berada di salah satu tim terbaik Eropa saat ini.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Penyerang senior Atletico Madrid Fernando Torres menyarankan Antoine Griezmann untuk tidak meninggalkan Los Rojiblancos

Nasib Griezmann di Vicente Calderon memang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Menurut laporan yang berkembang pekan lalu, penasihat Griezmann mengatakan Real Madrid — bersama dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Barcelona — menanyai ketersediaan pemain asal Prancis ini. 

L’Equipe juga melaporkan adanya “rencana rahasia” yang memungkinkan Griezmann bertahan di Atletico setahun lagi sebelum gabung Real Madrid musim panas mendatang. 

SIMAK JUGA – Simeone: Griezmann Pemain Komplet

Namun, Torres mengatakan Griezmann seharusnya tetap tinggal karena Atletico memiliki segala yang ia butuhkan. 

“Ke mana Anda akan pergi untuk meningkatkan apa yang Anda miliki di Atletico? Tidak banyak tempat di dunia ini,” kata Torres setelah Griezmann mencetak gol semata wayang yang memenangkan Atletico atas Leicester City di leg pertama perempat-final Liga Champions.  

“Saya harap ia bisa terus bersama kami. Ketika pemain muda menjadi salah satu yang terbaik di dunia, semua orang ingin merekrutnya. 

“Tapi Anda dapat pergi ke beberapa tempat lain di dunia dan mereka tidak dapat menawarkan apa yang dimiliki Atletico saat ini: bersaing di liga, bersaing di Liga Champions, salah satu tim yang paling dihormati di Eropa — tidak ada alasan untuk hengkang.”