Febri Hariyadi Sebut Billy Paji Keraf Saingan

Oleh karena itu, Febri menyebut bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Febri Hariyadi merasa kedatangan Fulgensius Billy Paji Keraf ke Persib Bandung membuatnya memiliki saingan yang ketat. Sebab, mereka memiliki posisi yang sama yakni winger dan gaya main yang serupa.

Billy mencuri perhatian publik saat Persib ditahan 2-2 PS TNI pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, akhir pekan lalu. Di mana dalam partai itu pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak satu assist.

SIMAK JUGA: Billy Paji Keraf Punya Kans Dipanggil Timnas Indonesia U-22

Bukan hanya itu, Billy beberapa kali menampilkan aksi individualnya yang membuat pemain PS TNI kesulitan. Hal inilah yang menyebabkan nama pemain berusia 20 tahun tersebut langsung naik daun di publik pecinta sepakbola nasional.

Oleh karena itu, Febri menuturkan bakal terus berusaha menujukkan penampilan terbaiknya saat latihan maupun pertandingan bersama Persib. Langkah ini dilakukan agar dirinya masuk sebagai pemain inti.

SIMAK JUGA: Billy Paji Keraf Berusaha Imbangi Kelas Pemain Persib Bandung

“Mau enggak mau saya harus meningkatkan performa saya dan membuktikan diri, tim juga menyambut positif dengan hadirnya Billy,” kata Febri.

Saat ini, Persib menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut mengumpulkan dua angka dari dua pertandingan yang telah dimainkan.

Footer Goal Indonesia Instagram