Fabio Capello Yakin Juventus Depak Barcelona Dari Liga Champions

Fabio Capello menilai pertahanan Barcelona akan bisa diobrak-abrik dengan mudah oleh Juventus.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Mantan pelatih Real Madrid Fabio Capello meyakini, Juventus bisa menyingkrikan Barcelona dari pentas Liga Champions.

Kedua tim akan bertarung memerebutkan tiket ke semi-final dalam dua leg. Capello, yang merupakan mantan pemain Madrid dan Juventus, melihat Bianconerri punya segala syarat yang dibutuhkan untuk menghentikan laju pasukan Luis Enrique.

Lebih detail, Capello menunjuk lini pertahanan Los Blaugrana bobrok dan Juventus bisa memaksimalkannya untuk merengkuh kemenangan dari raksasa La Liga Spanyol itu.

“Barcelona tidak tahu caranya bertahan,” buka Capello kepada jurnalis.

SIMAK JUGA: Capello Lihat Barca Butuh Xavi Baru

“Itulah perbedaan di antara mereka dan Juve. Juve bisa mencetak beberapa gol, meski permainan mereka tampak tidak akan rileks.”

“Saya kira, laga itu bakal lebih dari sekadar permainan. Saya tidak suka Juventus ketika berduel kemarin. Menghadapi Napoli, mereka terlalu lemah.”

Bukan berarti Juve tanpa kelamahan. Capello pun mengungkapkan sisi negatif Juve, terutama ketika mereka bermain imbang kontra Napoli dalam lanjutan Serie A Italia kemarin.

“Mereka terlihat begitu kesulitan ketika datang kesempatannya mengolah bola. Napoli menekan dengan baik. Jika Barcelona melakukan itu, Juventus akan memiliki sejumlah masalah,” tandasnya.