Fabio Capello Tak Paham Situasi AC Milan

Selain prihatin, pelatih legendaris Italia ini juga mengaku tak paham dengan situasi manajemen AC Milan yang tak kunjung hadirkan kecerahan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Penjualan saham mayoritas AC Milan dari tangan Silvio Berlusconi ke konsorsium asal Tiongkok, tak kunjung jelas realisasinya.

Direncanakan bakal rampung pengakuisisian pada musim panas 2016 lalu, tapi hingga detik ini I Rossonerri masih saja dimiliki oleh Berlusconi.

SIMAK JUGA: Capello Lihat Barca Butuh Xavi Baru

Begitu banyak hal yang mengganjal sehingga Milan tak kunjung dijual. Menanggapi situasi itu pelatih legendaris Italia dan Il Diavolo Rosso, Fabio Capello, mengaku tak bisa memahaminya.

“Saya sungguh tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi di Milan. Silvio Berlusconi? Sudah empat sampai lima bulan lalu saya berbicara dengannya, tapi tak ada perubahan yang terjadi,” tutur Capello, seperti dikutip Radio Anch’io Sport.

SIMAK JUGA: Capello Ungkap Penyesalannya Tinggalkan Roma

“Satu hal yang pasti adalah Milan harus segera kembali ke Liga Champions. Tak bisa terus seperti ini. Namun untuk menjadi ambisius lagi, mereka butuh perjalanan yang panjang dan sulit,” pungkasnya.