Fabinho Akui AS Monaco Kalah Pengalaman Dari Borussia Dortmund

Gelandang andalan AS Monaco itu mengakui pengalaman lebih yang dimiliki Borussia Dortmund, bisa jadi pembeda besar.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Duel sulit akan dijalani AS Monaco dengan melawat ke markas Borussia Dortmund, dalam leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Banyak pihak menilai kedua tim memiliki status dan tipe permainan yang sama. Ya, mereka adalah Kuda Hitam turnamen musim ini dan sama-sama punya gaya bermain menyerang.

SIMAK JUGA: Fabinho Prediksi Masa Depan Mbappe

Meski begitu harus diakui bahwa Dortmund ada sedikit di atas, karena memiliki pengalaman yang lebih banyak di Liga Champions. Satu hal yang diakui gelandang andalan Monaco, Fabinho, tapi dirinya tetap optimistis.

“Ketika kami tahu Dortmund jadi lawan kami di delapan besar, kami sadar ini adalah lawan yang sangat sulit. Dengan segala hormat, pemainan mereka yang menyerang mirip dengan kami,” tutur Fabinho, seperti dikutip laman resmi UEFA.

SIMAK JUGA: Fabinho Yakin Tendang City

“Dortmund adalah tim yang luar biasa, dengan pengalaman yang lebih banyak dari kami. Namun kami akan tetap berjuang untuk mengalahkan mereka.

“Kami akan mengalahkan mereka dengan gaya permainan kami yang menyerang. Gaya permainan yang sudah membawa kami sejauh ini,” pungkasnya.