Eden Hazard Ungkap Rencana Rahasianya Di Sepakbola

Bintang Chelsea itu diklaim telah mengungkap rencana rahasianya, yang membuat seluruh pendukung The Blues bakal kecewa.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Setelah terpuruk musim lalu, Eden Hazard berhasil bangkit dengan lebih hebat musim ini. Dia pun kini menjelma sebagai bintang utama Chelsea.

The Blues dibawanya awet di puncak klasemen Liga Primer Inggris dan ke final Piala FA. Statistiknya pun brilian, lewat torehan 18 gol dan 7 assist di semua ajang.

SIMAK JUGA: Hazard Pentingkan Gelar Ketimbang Statistik Pribadi

Namun pendukung Chelsea tampaknya harus siap-siap patah hati, setelah Voetbal melansir pernyataan dari orang terdekat Hazard — yang tak disebutkan namanya — soal rencana rahasia sang bintang.

Disebutkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu ingin segera hijrah ke klub idamannya, Real Madrid, dan meraih puncak karier, sebelum gantung sepatu di klub favoritnya, Paris Saint-Germain.

SIMAK JUGA: Hazard Belum Pikirkan Kontrak Baru

“Rencana saya ke depan adalah mempersembahkan gelar untuk Chelsea dan ditunjuk sebagai pemain terbaik EPL musim ini,” buka rekan Hazard, menirukan pernyataan sang bintang.

“Kemudian saya ingin pindah ke Madrid dan memenangkan Ballon d’Or. Setelah semua tercapai, saya punya impian gantung sepatu di PSG,” tandasnya. Benarkah ini akan terwujud? Mari kita nantikan.