Eden Hazard Ungkap Kedekatannya Dengan Jose Mourinho

Winger Belgia ini menegaskan dirinya berhubungan baik dengan Mourinho, meski rumor mengatakan sebaliknya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bintang Chelsea Eden Hazard membantah keras kabar keretakan hubungan dengan mantan manajernya yang kini menangani Manchester United, Jose Mourinho.

Rumor tersebut mencuat sejak musim lalu ketika Chelsea terpuruk di papan bawah sehingga membuat Mourinho dipecat, hanya tujuh bulan setelah membawa The Blues menjuarai Liga Primer Inggris. Hazard menjadi salah satu pemain yang berperforma buruk di periode itu sehingga memunculkan kabar keretakannya dengan Mourinho.

SIMAK JUGA: Hazard Berambisi Perkuat Klub Lain

Namun, Hazard menegaskan bahwa hubungannya dengan Mourinho hingga kini terjalin harmonis dan bahkan cenderung dekat. “Dengan Jose, saya memiliki hubungan yang superdekat,” katanya kepada Telefoot, Jumat (21/4).

“Dua tahun lalu, saya terpilih menjadi Pemain Terbaik dan mungkin dia mengharapkan sesuatu yang lebih dari saya. Tetapi saya bermain buruk di musim lalu dan segalanya berjalan rumit. Tetapi saya selalu berhubungan dekat dengannya dan juga dengan [manajer Chelsea saat ini] Antonio Conte,” imbuhnya.

Antonio Conte José Mourinho Chelsea Manchester United Premier League 03132017

Hazard juga menjelaskan perbedaan cara kerja yang dilakukan oleh Mourinho dan Conte. Menurutnya, Conte sangat mengutamakan taktik, sementara Mourinho memberikan kebebasan kepada pemainnya. Ia mengaku sama-sama menikmati kedua metode itu.

“Saya selalu mengambil sisi positif dari para manajer. Keduanya adalah manajer dengan karakter berbeda, tetapi mereka adalah seorang pemenang,” terang Hazard, yang di musim ini masuk menjadi nominasi Pemain Terbaik PFA.  

Pada pekan lalu, Hazard dan Conte terpaksa dibuat menyerah 2-0 dari United besutan Mourinho sehingga keunggulan The Blues di puncak klasemen Liga Primer kini terpangkas menjadi empat poin.