Eden Hazard Belum Pikirkan Kontrak Baru

Dengan kontrak di Stamford Bridge masih berlaku hingga 2020, Hazard belum ingin membahas kontrak baru.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Eden Hazard menyatakan belum memikirkan sama sekali perihal kontrak baru di Chelsea, mengingat kontraknya saat ini masih berlaku sampai Juni 2020.

Wacana ekstensi kontrak Hazard mencuat dalam beberapa waktu terakhir setelah winger Belgia itu dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas nanti. Namun, Hazard mengaku belum ingin membicarakan masa depannya, baik itu soal kontrak baru maupun rumor transfernya.

“Saat ini belum ada tanda-tanda soal kontrak baru. Saya fokus dengan periode menjelang akhir musim ini. Saya belum memikirkan kontrak baru,” katanya seperti dikutip Sky Sports.

SIMAK JUGA: Hazard Siap Bermain Lebih Egois

“Saya masih memiliki kontrak di sini dua sampai tiga tahun lagi. Saya hanya ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Setelah itu, kita lihat nanti perkembangannya,” imbuhnya.

Armada Antonio Conte saat ini berada di ambang gelar double di musim ini setelah terus memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris hingga pekan ke-33 dan mampu lolos ke final Piala FA.

Hazard menjadi figur kunci Chelsea di musim ini lewat kontribusi 16 gol dari 37 partai di semua ajang, dengan gol terbarunya hadir saat The Blues menekuk Southampton 4-2, Rabu (26/4) dini hari WIB.