Dybala, Mbappe Atau Ronaldo? Pilih Gol Terbaik Perempat-Final Liga Champions UEFA Persembahan Nissan!

Babak delapan besar ajang paling bergengsi di Eropa menyajikan pesta gol, tetapi mana yang terbaik?


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Penyelesaian sensasional Paulo Dybala melawan Barcelona membuatnya masuk ke dalam nominasi Gol Terbaik Perempat-Final Liga Champions UEFA, yang dipersembahkan oleh Nissan.

Gol istimewa penyerang Juventus itu menginspirasi kemenangan Si Nyonya Tua dengan skor 3-0 atas Blaugrana di Turin pekan lalu, salah satu dari dua gol yang ia cetak pada malam yang akhirnya memastikan langkah mereka ke semi-final. 

HASIL LENGKAP BABAK 16 BESAR LIGA CHAMPIONS 

Tetapi pemain asal Argentina itu menghadapi persaingan ketat dari gol-gol luar biasa lain, termasuk sepakan voli Cristiano Ronaldo di Allianz Arena yang membantu Real Madrid menyegel tiket empat besar.

Berharap menjadi tim pertama dalam sejarah yang sukses mempertahankan gelar Liga Champions, Madrid menuntaskan pekerjaan di ibukota Spanyol tengah pekan ini dengan Marco Asensio juga menjadi nominasi melalui golnya dengan aksi individu dan penyelesaian tenang dalam kemenangan 4-2 atas Bayern.

Juve, Madrid dan Atletico akan ditambah dengan Monaco, skuat yang berada dalam performa menawan setelah dua gol istimewa membantu mereka melibas Borussia Dortmund dan masuk ke semi-final untuk pertama kali dalam 13 tahun.

Gol pemain muda brilian Kylian Mbappe pekan lalu di Jerman dan tandukan terbang Radamel Falcao tengah pekan ini melengkapi daftar nominasi.

Klik di sini untuk melihat para kandidat dan memilih Gol Terbaik Liga Champions UEFA Pekan Ini, dipersembahkan oleh Nissan!