Dua Mantan Pemain Liga Primer Inggris Jalani Trial Di Granada

Mantan pemain West Ham dan Manchester United ini menjalani trial bersama klub La Liga yang kini ditangani legenda Arsenal, Tony Adams.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Mantan bintang West Ham United Nigel Reo-Coker sedang menjalani latihan bersama Granada sebagai bagian dari masa uji coba (trial) bersama klub La Liga Spanyol itu, tidak hanya sendiri, mantan pemain Manchester United Kieran Richardson juga nampak akan melanjutkan karirnya di Spanyol. 

This morning, Kieran Richardson & Nigel Reo-Coker joined the first team squad for training, during a trial period with the club.

pic.twitter.com/Fyu4sZP8pl

— Granada C.F. (@GranadaCdeF_en) 12 April 2017

Reo-Coker yang telah bermain lebih dari 100 kali untuk West Ham dan Aston Villa, pindah ke Major League Soccer pada 2013 dan terakhir ia bermain untuk Montreal Impact pada 2015.

SIMAK JUGA: Legenda Arsenal Pimpin Granada

Sementara itu, Richardson banyak menghabiskan waktunya di Sunderland setelah meninggalkan United. Ia kemudian juga pernah membela Fulham, Villa, dan Cardiff City yang memutus kontraknya pada Desember lalu.

Kedua pemain tersebut kini sedang menjalani trial bersama Granada yang baru menunjuk legenda Arsenal, Tony Adams, sebagai pelatih. Mereka kini menempati peringkat dua terbawah di klasemen La Liga dengan perolehan 20 poin dari 31 laga.