Dua Klub Tak Ikut Pamer Jersey Di 'Launching' Liga 1

Persipura juga tak mengirimkan perwakilan pemain mereka pada launching Liga 1 di Jakarta, Senin (10/4).


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Launching Go-Jek Traveloka Liga 1 berjalan meriah, dengan kemasan yang simpel. Acara tersebut dilangsungkan di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (10/4).

Di mana ada 18 pemain dari semua klub yang hadir memperkenalkan jersey yang bakal digunakannya pada kompetisi sepakbola tertinggi di Tanah Air ini. Para pemain tersebut naik ke panggung sambil ditemani mitra Go-Jek wanita yang menggunakan jersey klub tersebut.

SIMAK JUGA: Sekjen PSSI Ade Wellington Resmi Mundur

Namun, tidak semua klub memperkenalkan jersey yang akan dipakainya selama Liga 1 bergulir. Ada dua klub yakni PS TNI (Abduh Lestahulu) dan Semen Padang (Hengki Ardiles) yang tak menampilkan jersey mereka atau masih merahasiakannya.

SIMAK JUGA: Abduh Optimistis PS TNI Bisa Berprestasi Di Liga 1

Tak hanya itu, ada satu klub lagi yaitu Persipura Jayapura yang sama sekali tidak mengirimkan perwakilan pemainnya dalam acara ini. Akan tetapi mereka tetap memperkenalkan jersey mereka untuk Liga 1 yang diwakilkan oleh mitra Go-Jek.

Dijadwalkan Liga 1 akan bergulir pada 15 April 2017. Persib Bandung kontra Arema FC jadi laga pembuka kompetisi tersebut di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Rencananya, laga pembuka ini juga akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.