Djadjang Nurdjaman Siapkan Skuat Bayangan

Kendati tidak memikirkan hasil akhir, Djanur tetap ingin memberikan kemenangan untuk bobotoh.


LIPUTAN   PANDU PERSADA     DARI   BANDUNG   


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengungkapkan, komposisi pemain dalam pertandingan uji coba melawan Bali United FC, Sabtu (8/4), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api merupakan skuat bayangan Pangeran Biru di Liga 1 2017.

Djadjang menyikapi laga uji coba ini dengan serius. Selain ingin memberikan kemenangan untuk suporter, Djadjang juga ingin mengetahui titik lemah Maung Bandung.

SIMAK JUGA: Supardi: Essien & Cole Tahu Harus Apa

“Pada pertandingan nanti kami akan menurunkan skuat yg menjadi bayangan untuk laga pembukaan kompetisi nanti. Kami tahu lawan kami ini adalah Bali United yang sama dengan Persib dalam masa mempersiapkan diri dengan pelatih dan baru. Artinya saya prediksi pertandingan besok akan berlangsung seru,” papar Djanur, sapaan Djadjang.

“Kami tetap mengincar kemenangan. Buat bobotoh ini adalah suatu keharusan, tapi sebetulnya buat saya sebagai pelatih hanya ingin melihat sejauh mana kesiapan sekaligus mengevaluasi kekurangannya.”

SIMAK JUGA: Shohei Matsunaga: Tantangan Untuk Juara Semakin Berat

Djanur juga semringah dua pemain muda, Febri Hariyadi dan Gian Zola, sudah kembali ke klub setelah timnas Indonesia U-23 batal berlaga di Islamic Solidarity Games. Djanur kembali memasukan dua pemain tersebut ke dalam skema permainannya. 

“Satu kabar gembira, dua pemain yang dikirim ke timnas nanti malam akan pulang, karena rencana ke Spanyol ditunda. Sangat mungkin Febri dan Gian Zola bisa kami pakai sampai akhir Mei. Kemungkinan dua pemain itu juga akan dicoba besok,” imbuh Djanur.

SIMAK JUGA: Bali United Ukur Kekuatan Di Bandung

Sementara itu, asisten pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya mengungkapkan, Serdadu Tridatu akan tampil ngotot. Made Pasek meyakini gaya permainan itu akan bisa meredam kecepatan sayap Persib.

“Pelatih maunya kami bermain dengan kerja keras. Tanpa itu, kami susah untuk mendapatkan hasil baik, karena kita tahu Persib main dengan tempo yang cepat. Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok,” katanya. (gk-68)