Ditaksir Raksasa Eropa, Masa Depan Julian Brandt Diputuskan Akhir Musim

Bayern Munich dan Liverpool menjadi klub yang cukup serius memboyong bintang muda Bayer Leverkusen Julian Brandt.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Bayer Leverkusen mengonfirmasikan jika pihaknya akan mengambil sikap perihal masa depan bintang mudanya, Julian Brandt, ketika musim 2016/17 rampung.

Kubu klub Bundesliga Jerman itu menjelaskan, sejauh ini, masa depan Brandt belum diputuskan apakah akan bertahan atau melanjutkan pengabdian di tengah spekulasi kedekatan aset berharganya itu dengan Bayern Munich dan Liverpool selaku klub yang paling berminat padanya.

Diharapkan, Brandt berkenan melakukan negosiasi kontrak baru ketika periode 2016/17 rampung. Kontrak sang gelandang sendiri berakhir pada 2019 mendatang.

SIMAK JUGA – Liverpool Tak Punya Pemimpin Seperti Gerrard & Carragher

“Dengan Julian dan ayahnya, kami telah sepakat bahwa setelah musim ini, kami akan memutuskan bagaimana soal kelanjutan [pengabdian],” papar Rudy Voller, chief Leverkusen.

“Secara ekonomi, kami bisa mengatasi satu tahun tanpa kompetisi Eropa. Kami hanya akan menyerah dengan para pemain yang memang kami akhirnya menyerah. Baik itu karena alasan olahraga atau klub mendapatkan penawaran bagus, yang sulit untuk ditolak,” tandasnya.

Leverkusen saat ini tercecer di tabel Bundesliga Jerman dengan menguhuni peringkat ke-12, mengumpulkan 36 poin, hanya unggul empat poin dari zona degradasi.