Dipermalukan Crystal Palace, Jurgen Klopp Kecewa Pada Pemainnya

Klopp mengaku telah berbicara serius kepada para pemainnya setelah kalah di kandang sendiri oleh Palace.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan rasa kecewa kepada para pemainnya setelah takluk 2-1 dari Crystal Palace di Anfield, Minggu (23/4), dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris.

Unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Philippe Coutinho, Liverpool akhirnya harus gigit jari setelah eks striker mereka, Christian Benteke, membikin dua gol balasan. Performa buruk The Reds itu membuat Klopp merasa perlu melakukan team-talk seusai laga untuk evaluasi menyeluruh.

“Saya harus berbicara kepada para pemain. Saya tahu pentingnya laga ini, bahwa kami harus menang. Tetapi hari ini kami malah kalah sehingga masuk akal bagi saya untuk melakukan pembicaraan kepada para pemain,” kata Klopp kepada Sky Sports.

SIMAK JUGA: Big Sam: Palace Sukses Eksploitasi Taktik Liverpool

“Kami tidak dalam performa terbaik. Kami sudah melakukan segalanya, termasuk mengganti formasi, tetapi keadaan tidak berubah karena kami bermain tegang. Masih ada laga sisa dan kami harus selalu siap,” imbuhnya.

Di sisa empat laga, Liverpool akan menghadapi Watford, Southampton, West Ham United, dan Middlesbrough. Kendati masih duduk di peringkat ketiga, Liverpool berpotensi tergusur dari empat besar mengingat Manchester City dan Manchester United menempel ketat dengan selisih dua-tiga poin dan masih menyimpan dua dua laga.