Dipermalukan Crotone, Stefano Pioli Kecam Performa Inter

Bos Nerazzurri ini berang dengan penampilan anak asuhnya yang dipaksa tunduk oleh tim zona merah.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Stefano Pioli tidak bisa menyembunyikan rasa geramnya setelah menyaksikan Inter takluk 2-1 di tangan tim papan bawah Serie A Italia Crotone, Minggu (9/4).

Inter bahkan sudah kebobolan dua gol di 22 menit pembuka akibat brace Diego Falcinelli. Gol balasan Danilo D’Ambrosio sempat memberikan harapan di babak kedua, namun tidak cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan memalukan.

Raihan negatif itu membuat Nerazzurri turun ke posisi ketujuh sekaligus menyulitkan langkah mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Seusai laga, Pioli langsung melemparkan kritik kepada para pemainnya dan menyebut hasil ini sebagai kekalahan menyakitkan.

SIMAK JUGA: Inter Tumbang Di Markas Crotone

“Kami terlalu banyak melakukan kesalahan dan itu harus kami bayar dengan harga mahal. Kami mencoba bangkit, tetapi kami sudah terpuruk sejak awal,” ungkap Pioli.

“Kami juga sangat buruk dalam sikap dan mentalitas bermain. Kami tidak bekerja keras dan itu adalah kesalahan semua pemain. Kami harus bisa lebih fokus. Ini adalah kekalahan menyakitkan. Tidak ada gunanya mencari-cari alasan, kami butuh reaksi untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen,” jelasnya.

Di laga berikutnya pada Sabtu (15/4) depan, Inter akan menghadapi rival sekota AC Milan yang duduk dua poin di atas mereka. “Derby besok menghadirkan motivasi tambahan bagi kami untuk bangkit. Kami tidak boleh lagi tampil seperti melawan Crotone,” imbuhnya.