Dino Zoff Tidak Terkesan Dengan Comeback Mustahil Barcelona

Eks kiper Juventus ini merasa tidak ada yang luar biasa dari comeback brilian Barcelona kontra PSG.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Barcelona mencatatkan salah satu kisah comeback terhebat sepanjang masa ketika mereka mampu menang 6-1 atas Paris Saint-Germain dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada awal Maret lalu.

Kemenangan itu menuai sanjungan universal lantaran Barcelona mampu membalikkan kekalahan 4-0 di leg pertama. Dengan keunggulan agregat 6-5, Lionel Messi dkk. pun berhak melangkah ke perempat-final di mana Juventus telah menanti. Namun, kelolosan dramatis Barcelona itu tidak membuat legenda Juve Dino Zoff terkesan.

“Saya tidak terkesan dengan comeback itu, meski media-media mengatakannya luar biasa,” kata Zoff seperti dikutip AS, Jumat (7/4)

SIMAK JUGA: Lippi: Juve Selevel Madrid-Barca

Comeback seperti itu memang jarang terjadi, tetapi PSG bermain tegang, terlalu percaya diri [dengan keunggulan empat gol]. Saya tidak suka dengan performa mereka [PSG] di Camp Nou.”

Soal laga Barca kontra Juve di perempat-final Liga Champions, Zoff menilai eks timnya punya peluang besar untuk terus melaju ke semi-final.

“Ini akan menjadi laga yang menarik. Barcelona harus sangat waspada. Juventus tidak akan pernah menyerah. Saya punya keyakinan tinggi pada mereka,” terang Zoff.