Digosipkan Ke Inter, Antonio Conte Geram

Selain merasa bahagia di Chelsea, Antonio Conte benci dengan orang-orang yang membicarakannya tanpa sesuai dengan kenyataan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Bos Chelsea Antonio Conte geram dengan rumor yang menyebut dirinya bersedia merapat ke Inter di bursa transfer musim panas nanti.

Nama eks pelatih Juventus dan timnas Italia itu memang belakangan marak diberitakan bakal kembali ke Serie A Italia dengan Nerazzurri sebagai destinasi berikutnya.

Apalagi, agen Italia yang juga kerabat Conte, Federico Pastorello dan Andrea, sempat mengklaim, ada peluang bagi si juru taktik meninggalkan Stamford Bridge di pengujung musim nanti.

Mendengar kabar ini, Conte langsung bereaksi dan memberikan bantahannya.

SIMAK JUGA – Terry Gibson: Eden Hazard Ingin Gabung Real Madrid

“Saya tidak tahu kenapa orang ini berbicara tentang saya. Saya kira, saya akan bertahan di sini. Saya sangat bahagia tinggal di sini. Ini adalah hal terpenting. Saya tidak senang ketika saya mendengar orang lain membicarakan saya dan juga tentang saya,” tukas Conte.

“Saya terikat kontrak dengan Chelsea dua tahun lagi dan inilah faktanya. Saya tidak tahu kenapa [begitu banyak rumor yang menghubungkan dirinya dengan Inter].”

“Saya kira, wajar saja menyebutkan nama saya dalam situasi seperti ini. Saya pernah bekerja di Italia. Saya menilai, mereka [media-media Italia] ingin saya kembali ke Italia. Wajar saja memang mendengar banyak spekulasi seperti itu [soal Inter],” tandasnya.