Diego Simeone Ingin Atletico Madrid Tampil Maksimal

Tidak hanya pemain, Simeone juga berharap loyalis Atleti memainkan peran mereka saat tim memasuki periode akhir kampanye 2016/17.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Diego Simeone ingin Atletico Madrid mengeluarkan kemampuan maksimal saat memasuki periode akhir musim 2016/17. 

Atletico mengantungi keunggulan 1-0 atas Leicester City di babak perempat-final Liga Champions dan menempati peringkat ketiga La Liga, sepuluh poin di belakang Real Madrid. 

Los Rojiblancos bersaing ketat dengan Sevilla untuk memperebutkan tiket lolos otomatis ke Liga Champions dan pelatih asal Argentina ini menuntut pemain tampil all out, serta berharap loyalis Atleti dapat memainkan peran mereka untuk membantu tim dari pinggir lapangan. 

SIMAK JUGA: “Griezmann Bisa Hengkang Sewaktu-Waktu”

“Kami butuh usaha terbesar dari para pemain yang kami miliki. Kami akan berusaha untuk memeras semaksimalkan mungkin dari mereka,” tegas Simeone dalam jumpa pers jelang melawan Osasuna. 

“Kami bekerja untuk meraih keteraturan sejak lama dan [melawan Osasuna] kami mungkin akan menemukan tim yang begitu antusias setelah dua kemenangan konsekutif.

“Yang jelas, laga ini penting untuk kami. Hanya ada beberapa pekan tersisa, ini tujuh partai final dan saya menganggap ini salah satunya. 

“Kami telah main melawan Madrid, lalu empat hari kemudian kontra Leicester, sekarang akan melawan Osasuna, tiga hari lagi kami akan main di Inggris. Ini hari-hari di mana saya mengatakan, fans harus ada dan apa yang kami butuhkan mereka tidak hanya datang untuk melihat pertandingan sepakbola tapi mereka datang untuk menjadi pemain lain.”