Diego Simeone: Atletico Madrid Harusnya Tekuk Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid itu mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya di Derby Madrid.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Real Madrid harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Derby Madrid hadapi Atletico Madrid, pada jornada 31 La Liga Spanyol, Minggu (9/4) dini hari WIB.

Buat Atletico hasil ini terbilang positif karena selain dilangsungkan di Santiago Bernabeu, mereka juga sempat tertinggal sebelum sukses samakan kedudukan lima menit jelang akhir laga.

SIMAK JUGA: Derby Madrid Berakhir Imbang

Meski begitu pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku sedikit kecewa. Ia menyebut Los Rojiblancos harusnya bisa saja menang, jika lebih klinis lagi dalam memanfaatkan peluang.

“Pada kenyataannya kami merasakan sedikit kepahitan, ketika menyudahi partai ini. Kami merasa di akhir laga, kami harusnya bisa menutup dengan kemenangan,” ungkap Simeone, seperti dikutip Marca.

SIMAK JUGA: Girezmann Tak Sangkal Potensi Ke Madrid

“Gol yang diciptakan Madrid sungguh menyakitkan buat kami, karena mereka sejatinya tak pernah benar-benar mengancam gawang kami.

“Kami kemudian dibuat menderita dan hampir kebobolan gol kedua, yang bakal mengakhiri segalanya. Untungnya taktik pergantian pemain kami berjalan sesuai rencana,” pungkasnya.