Diego Michiels Alami Cedera Hamstring

Akibatnya, Diego mesti menepi dari lapangan selama beberapa hari.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Menjelang bergulirnya Liga 1, Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapatkan kabar yang kurang sedap. Ini karena bek sayap klub asal Samarinda tersebut, Diego Michiels, terpaksa menepi dari lapangan karena mengalami cedera hamstring.

Menurut fisioterapis PBFC, Lutfinanda Amary Septiandi pihaknya bakal melakukan peninjaun terhadap kondisi Diego. Hal tersebut dilakukan untuk melihat seberapa parah cedera yang dialami pesepakbola berusia 26 tahun itu.

SIMAK JUGA: Pusamania Borneo FC Akan Pakai Kiper Muda Di Liga 1

“Dia mengalami tegang otot hamstring, cuma agak berat. Sebenarnya cederanya itu sudah dirasakan saat berlatih di lapangan Saliki, Muara Badak yang teksturnya keras. Makanya tadi kena lagi di lapangan keras seperti Palaran ini,” kata Lutfinanda dikutip dari laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Dragan Djukanovic Tak Puas Dengan Performa Pusamania Borneo FC

“Ini tiga hari harus kita observasi dulu seberapa parah. Nanti saya buat prediksi setelah hari ketiga itu,” ia menambahkan.

Dijadwalkan Liga 1 bakal mulai bergulir pada 15 April 2017. Di mana laga Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Lautan Api, menjadi pertandingan pembuka kompetisi sepakbola tertinggi di Tanah Air ini.