Diego Godin Ingin Antar Atletico Madrid Ke Semi-Final Liga Champions

Untuk mewujudkan itu, Atletico diharuskan melewati adangan Leicester City yang diprediksi bakal memberikan perlawanan di leg kedua perempat-final.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek sentral Atletico Madrid Diego Godin mengusung ambisi untuk meloloskan klubnya ke semi-final Liga Champions dengan melewati adangan Leicester City.

Atletico arahan Diego Simeone memiliki keunggulan satu gol buah dari kemenangan 1-0 yang mereka ciptakan di Vicente Calderon sepekan lalu, namun kini mereka diharuskan bertandang ke King Power Stadium yang terkenal sebagai tempat yang tidak mudah.

PREVIEW Liga Champions: Leicester City – Atletico Madrid

Jelang pertemuan ini, Godin mengatakan: “Faktanya adalah kami berharap dan ingin menembus semi-final untuk tahun lainnya, dan ini lebih dari sekadar tanggung jawab,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

“Kami terus menghormati tim rival seperti biasanya dan menduga perlawanan yang sengit. Mereka akan bermain di kandangnya dan saya menduga Leicester akan memberikan perlawanan seperti saat di Calderon.”

Untuk menang, Godin menyebut timnya harus fokus 100 persen. Ia menambahkan: “Kami harus sangat berkonsentrasi karena laga besok akan ditentukan oleh detail.”