Dicium Carlo Ancelotti, Franck Ribery Semringah

Ribery mendapat perlakukan spesial dari Ancelotti setelah mencetak gol dalam Der Klassiker, sehari setelah ulang tahunnya yang ke-34.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Bintang veteran Bayern Munich Franck Ribery tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya setelah mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Carlo Ancelotti lewat sebuah ciuman pipi saat tengah bertanding!

Usia Ribery bertambah menjadi 34 tahun pada Jumat (7/4), sehari sebelum Bayern melibas Borussia Dortmund 4-1. Winger Prancis itu membuka keunggulan di awal laga, namun tampak geram ketika ditarik keluar di menit ke-74. Beruntung, Ancelotti mampu mengubah mood Ribery seketika dengan memberinya kecupan di pinggir lapangan.

SIMAK JUGA: Panggung Der Klassiker Jadi Milik Bayern

“Kami memiliki hubungan yang baik dan saling percaya. Ciuman itu adalah sesuatu yang indah, alami, dan positif. Itu adalah sebuah ciuman bagus dengan emosi yang meluap-luap,” kata Ribery dengan nada bercanda kepada Sport1, Minggu (9/4).

Ancelotti turut menanggapi performa apik anak asuhnya itu. “Franck baru saja berulang tahun dan bermain fantastis kontra Dortmund. Dia tidak seperti berusia 34 tahun ketika Anda melihatnya bermain,” sanjung pelatih asal Italia itu dalam jumpa pers.

Ciuman Ancelotti tersebut ternyata membuat rekan setim Ribery, Arjen Robben, sedikit cemburu. Robben, yang mencetak gol pamungkas Bayern ke gawang Dortmund, berujar, “Saya berharap juga bisa mendapat ciuman di masa mendatang.”

SIMAK JUGA: Ancelotti: Sulit Tidur Jika Terus Pikirkan Madrid

Winger Belanda itu kemudian menyanjung penampilan top timnya dalam partai bertajuk Der Klassiker tersebut. “Kami tidak memberikan kesempatan sedikit pun kepada Dortmund. Kami bermain sangat baik dan intens. Ini adalah kemenangan hebat, menyenangkan, dan menambah kepercayaan diri kami,” seru Robben seperti dikutip di laman resmi klub.

Selanjutnya, Bayern akan menghadapi partai berat kontra Real Madrid dalam leg pertama perempat-final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4) dini hari WIB.