Dibekap Crystal Palace, Thibaut Courtois Masih Frustrasi

Kiper utama Chelsea itu masih frustrasi dengan kekalahan mengejutkan timnya dari Crystal Palace.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Crystal Palace berhasil memberi kejutan untuk Chelsea akhir pekan ini, dengan memecundangi The Roman Emperor 2-1 di Stamford Bridge.

Hasil itu memang tak menggoyahkan posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, tapi membuat jarak mereka dengan Tottenham Hotspur di peringkat kedua menipis jadi tujuh poin.

SIMAK JUGA: Courtois Masuk Bidikan Madrid

Kekalahan tersebut juga membuat beberapa penggawa Chelsea frustrasi. Salah satunya adalah sang kiper utama, Thibaut Courtois, yang mengaku tak menyangka timnya bisa tuai hasil negatif.

“Sungguh hasil yang mengecewakan, di babak pertama kami mampu bermain bagus dan berharap bisa lebih baik ketika paruh kedua berjalan,” tutur Courtois, seperti dikutip Express.

“Permainan kami sama sekali tak buruk di babak pertama, kami mencetak gol cepat dan itu bagus melawan tim seperti Palace. Sayangnya dua gol Palace hanya dalam tiga menit, mungkin kami lenyap konsentrasi sesaat.

SIMAK JUGA: Courtois Tegaskan Takkan Ke Real Madrid

“Wilfried Zaha memaksimalkan peluangnya dengan baik. Ketika kami keluar menyerang, kami meninggalkan terlalu banyak ruang dan mereka berhasil mencuri gol.

“Kami mencoba bangkit, tapi tak ada gol yang hadir ini membuat frustrasi. Beberapa peluang memang hadir, tapi tak ada yang benar-benar berarti,” pungkasnya.