Demitrio Albertini: Juventus Bisa Menang Tanpa Sentuh Bola!

Legenda sepakbola Italia itu mewanti-wanti mantan klubnya, Barcelona, untuk waspada dengan taktik bertahan Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Duel seru bakal tersaji tatkala Juventus diharuskan menjamu Barcelona, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Menyambut pertandingan besar ini, legenda sepakbola Italia, Demitrio Albertini, mengaku lebih menjagokan Barca yang merupakan mantan klubnya.

SIMAK JUGA: Albertini Yakin Parma Bangkit

Meski begitu, pemain yang meraih nama besarnya di AC Milan itu mewanti-wanti Balugrana untuk waspada pada taktik bertahan Juve. Ia menyebut tim-tim di Italia bisa tak menyentuh bola selama 89 menit, tapi keluar sebagai pemenang.

“Untuk kali ini hati saya lebih memilih Barcelona. Namun tentu saja ini jadi kesempatan bagus Juventus untuk meningkatkan kelas sepakbola Italia, dengan hadapi tim terbaik di dunia,” tutur Albertini, seperti dikutip 

SIMAK JUGA: Albertini Respek Pada Atletico

“Saya mendukung Barca, menjadi hal yang normal karena saya pernah bermain di sana [selama setengah musim] dan masih punya banyak teman di sana.

“Namun Barca harus waspada pada tim-tim Italia, yang nantinya akan direpresentasikan Juve. Mereka bisa tak menyentuh bola selama 89 menit, tapi keluar sebagai pemenang di menit pamungkas,” tandasnya.