Dejan Stankovic: Stefano Pioli Butuh Waktu Dan Dukungan Di Inter

Menurut Stankovic, Pioli mampu meraih kesuksesan di Inter dan berharap pihak klub mempertahankannya musim depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Mantan pemain Inter Dejan Stankovic mendukung Stefano Pioli untuk tetap menangani Nerazzurri dan menurutnya ia adalah pelatih yang mampu meraih kesuksesan di Guiseppe Meazza.

Pioli mampu membawa Inter bangkit setelah menggantikan Frank de Boer yang mengawali musim ini dengan buruk.

Akan tetapi kini periode indah Pioli dengan Inter nampaknya telah berakhir. Mereka gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya, akhir pekan lalu secara mengejutkan mereka kalah dari tim papan bawah Crotone. Hasil buruk itu membuat posisi sang pelatih terancam.

SIMAK JUGA: Stefano Pioli Bertahan Di Inter Milan

Posisi Inter merosot ke posisi ketujuh, dan telah dilewati oleh rival sekota mereka AC Milan jelang laga derby pada Sabtu (15/4), yang juga akan menentukan persaingan lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Akan tetapi Stankovic berharap pihak klub bersabar dan memberikan waktu dan dukungan kepada Pioli.

“Saya menghargai Pioli dan saya pikir dia akan mencapai kesuksesan di Inter, dia hanya butuh waktu dan dukungan,” ujar Stankovic kepada Omnisport.

SIMAK JUGA – Dejan Stankovic: Inter Akan Atasi Krisis Dan Kembali Jadi Klub Elite Eropa

“Saya berharap dia bisa terus melakukan pekerjaannya dengan baik dan juga melihatnya tetap berada di bangku cadangan musim depan.”

“Saya yakin Pioli dan Inter akan menemukan keseimbangan yang tepat untuk mencapai tujuan mereka,” kata mantan pemain timnas Serbia yang telah mencatatkan 326 penampilan selama membela Inter pada 2004 hingga 2013 itu.