David Ospina Mungkin Absen Lawan West Ham United

Ospina menambah panjang krisis Arsenal jelang pertemuan dengan West Ham, sementara gelandang Francis Coquelin juga diragukan partisipasinya.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Arsenal dimungkinkan memainkan Emiliano Martinez, yang merupakan kiper ketiga, untuk perjumpaan dengan West Ham United dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (6/4) dini hari WIB nanti.

Seperti diketahui, Arsenal kini tengah diterpa krisis menyusul cederanya kiper utama Petr Cech, selagi Ospina yang selama ini menjadi pelapisnya justru bermasalah dengan punggung menyusul hasil imbang 2-2 melawan Manchester City pada akhir pekan kemarin.

PREVIEW Liga Primer Inggris: Arsenal – West Ham United

Ospina kini diragukan partisipasinya untuk pertandingan nanti setelah tidak mengikuti sesi latihan tim di London Colney pada Selasa (4/4) kemarin, sementara gelandang Francis Coquelin juga dipertanyakan keikutsertaannya dengan ia harus ditinjau kondisi fisiknya sampai detik terakhir.

Jika mampu memenangkan pertandingan nanti, Arsenal akan menggeser posisi Manchester United, yang baru saja diimbangi Everton 1-1, di urutan kelima.