Dani Alves: Haram Parkir Bus Di Camp Nou!

Bek sayap andalan Juventus itu mengimbau timnya untuk tak praktikan taktik parkir bus, dalam partai tandang ke Camp Nou nanti.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus secara meyakinkan berhasil melumat Barcelona lewat skor telak 3-0, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Hasil itu memaksa Barca diwajibkan menang minimal 4-0 pada leg kedua, di Camp Nou nanti. Bek andalan Juve yang juga legenda Blaugrana, Dani Alves, lantas mewanti-wanti timnya untuk tak praktikan taktik parkir bus.

SIMAK JUGA: Alves Rasakan Sensasi Aneh Kalahkan Barca

Alves menilai bahwa mengusung target bertahan total di Camp Nou merupakan bunuh diri. Dia justru ingin Juve setidaknya bisa mencuri satu gol tandang, untuk memastikan kelolosan.

“Anda tidak bisa datang ke Camp Nou dengan taktik parkir bus, bertahan total. Karena Anda butuh untuk mencetak gol dan Anda harus pergi untuk benar-benar bermain. Kami harus ambil risiko jika mau lolos,” ujar Alves, seperti dikutip Tuttosport.

SIMAK JUGA: Alves Sebut Juve Menang Karena Lebih Kuat Dari Barca

“Saya tak senang kalahkan Barca? Saya bahagia sama seperti rekan-rekan saya. Namun saya lebih memilih untuk menyimpannya sendiri. Saya menghormati masa-masa indah di Barca,” pungkasnya.