Craig Shakespeare: Leicester City Takkan Jadi Klub Penjual

Manajer Leicester itu cukup optimistis untuk mempertahankan sejumlah pemain bintangnya pada musim panas nanti.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Craig Shakespeare menegaskan bahwa Leicester City arahannya takkan menjadi klub penjual seperti klub-klub yang lain.

Leicester yang sukses menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu dan melangkah sampai babak delapan besar Liga Champions musim ini dipastikan absen di kancah Eropa musim depan, itu setelah mereka tampil buruk di periode awal bersama Claudio Ranieri.

Tidak adanya kompetisi Eropa biasanya membuat sejumlah pemain bintang ingin hengkang, namun Shakespeare meyakini hal itu takkan terjadi di tim besutannya.

SIMAK JUGA: Claudio Ranieri Jual Rumahnya Di Leicester

Ia mengatakan: “Kami pernah tekankan sebelumnya bahwa kami takkan menjadi klub penjual,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News. “Semua pemain sangat bahagia di sini. Mereka adalah kumpulan pemain yang sangat unik, kami telah menciptakan sesuatu di sini yang cukup spesial, jadi mereka mengaku cukup bahagia.

“[Ambisi dari pemain] itu merupakan salah satu hal. Saya sendiri tidak ada masalah jika para pemain begitu berambisi namun mereka berada di klub bagus di sini dan sangat diperhatikan. Saya yakin akan ada waktu untuk duduk bersama.

“Kami mungkin akan kedatangan agen yang mengetuk pintu namun kami sudah tegaskan bahwa kami takkan menjadi klub penjual dan kami ingin tegaskan itu.”