Craig Shakespeare: Leicester City Belum Pikirkan Atletico Madrid

Manajer Leicester itu menekankan bahwa fokus timnya masih di Liga Primer Inggris lantaran ada pertandingan pada akhir pekan ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Craig Shakespeare menyebut timnya belum memikirkan Atletico Madrid yang akan dihadapi di babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, The Foxes lolos ke babak delapan besar setelah mengeliminasi Sevilla berkat tangan dingin Shakespeare, yang sejauh ini meraih 100 persen kemenangan di semua kompetisi seusai menggantikan tugas Claudio Ranieri.

SIMAK JUGA: Lima Kemenangan Beruntun Leicester

Leicester sendiri diharuskan bertandang ke markas Atletico untuk leg pertama pada pertengahan pekan mendatang, namun Shakespeare belum mengalihkan fokus timnya karena masih ada pertandingan Liga Primer pada akhir pekan ini.

“Belum ada diskusi mengenai [pertandingan melawan Atletico di babak delapan besar Liga Champions] itu,” ujar Shakespeare seusai membawa timnya menang 2-0 atas Sunderland, kepada Sky Sports. “Tim ini tidak ingin membicarakannya, namun sebagai sebuah tim, kami akan fokus ke Everton yang akan menjadi lawan berikutnya.”

Untuk sementara, Leicester tertahan di urutan kesepuluh di klasemen Liga Primer.