Christian Vieri: Takkan Ada Remontada Kedua!

Legenda sepakbola Italia itu tak memandang Barcelona bisa lakukan remontada jilid kedua guna singkirkan Juventus.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus secara luar biasa sukses melumat habis Barcelona lewat skor telak 3-0, pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Hasil itu memaksa Barca untuk melakukan remontada (comeback) jilid kedua, layaknya saat singkirkan Paris Saint-Germain. Kali ini mereka diwajibkan menang minimal 4-0 pada leg kedua, di Camp Nou nanti.

SIMAK JUGA: Gaji Ekstra Kecil Vieri

Legenda sepakbola Italia yang juga pernah membela Juve, Christian Vieri, lantas berpendapat bahwa remontada jilid kedua tidak akan terjadi. I Bianconeri dinilainya miliki mentalitas dan ketangguhan permainan yang lebih baik ketimbang PSG.

“Siapa tim yang paling berpeluang lolos ke perempat-final? Juventus ada di tempat teratas. Tidak akan ada remontada di sana [Camp Nou],” ujar Vieri, seperti dikutip beIN Sport.

SIMAK JUGA: “Juve Tak Mainkan Sepakbola Negatif

“Juve merupakan tim dengan deretan pemain yang jauh lebih berpengalaman ketimbang PSG. Permainan mereka sangat terorganisasi, dengan lini belakang yang luar biasa.

“Selain Juve, mungkin saya ingin AS Monaco juga ada di semi-final. Posisi mereka sama dengan Real Madrid, yang punya modal kemenangan tandang. Sementara duel Atletico Madrid kontra Leicester City masih sangat terbuka,” tandasnya.