Chelsea Pantau Dua Pemain Andalan Atalanta

Kubu The Blues kabarnya akan mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menyaksikan laga Atalanta kontra Genoa demi memantau dua pemain ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pemandu bakat (scout) Chelsea dikabarkan akan hadir di laga Atalanta kontra Genoa, Minggu (2/4), untuk memantau Franck Kessie dan Andrea Conti.

Menurut laporan Tuttomercatoweb manajer Chelsea Antonio Conte akan mengirim dua perwakilan mereka ke laga yang akan berklangsung di markas Genoa, Stadio Luigi Ferraris.

Atalanta menjadi tim kejutan musim ini, mereka masih berpeluang untuk lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan, meski telah melepas gelandang andalannya Roberto Gagliardini ke Inter pada Januari.

SIMAK JUGA: Franck Kessie Berhasrat Tampil Di Liga Primer Inggris

Franck Kessie Atalanta penalty

Pemain yang mencuri perhatian Chelsea kabarnya adalah sang gelandang, Kessie. Pemain timnas Pantai Gading berusia 20 tahun itu disebut-sebut sebagai “new Yaya Toure”. Selain itu adapula bek kanan berusia 23 tahun Andrea Conti.

Kessie saat ini juga menjadi target transfer AS Roma yang kabarnya siap mengajukan tawaran bernilai €28 juta pada musim panas mendatang.

Andrea Conti Atalanta Crotone

Sementara Conti merupakan bek paling produktif di Serie A Italia musim ini, ia telah mencetak empat gol dan tiga assist dalam 25 penampilannya.