Chelsea-Inter Berebut Kiper Berbakat Dari Kasta Kedua

Chelsea dan Inter baku saing demi mendapatkan tanda tangan salah satu kiper muda terbaik Italia yang berkancah di kasta kedua.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Chelsea menjadi klub terkini yang menginginkan kiper penuh bakat milik Udinese, Alex Meret. Sebelumnya, Inter telah mendekati sang penjaga gawang muda.

Sang youngster tampi membintang di Serie B bersama Spal. Menurut Sunday Mirror, Chelsea siap menyalip usaha Inter demi mendapatkan tanda tangan Meret, yang digadang-gadang sebagai salah satu kiper muda terbaik di sepakbola Italia.

Manajer The Blues Antonio Conte secara pribadi sudah menginstruksikan tim pemandu bakatnya untuk mengamati serius sejumlah performa sang pemain bersama Spal di Serie B.

SIMAK JUGA: Frank Lampard Pernah Didekati Barcelona, Real Madrid & Inter

Meret berada di kasta kedua setelah menjalani periode peminjaman dari Udinese dan klub induk kabarnya berkenan mendengarkan beberapa penawaran yang masuk di meja manajemen.

Chelsea diperkirakan akan melepas tawaran £6 juta, angka yang sudah melebihi dari harapan Udinese. Namun, Inter sendiri mengajukan pinangan lebih meyakinkan, yakni £7 juta.

Selain dua klub di atas, Juventus juga dilaporkan mulai kepincut melihat aksi Meret sepanjang musim ini.