Cetak Gol Perdana, Vincent Kompany Kalem

Kapten Manchester City itu mengaku bahagia tapi enggan berlebihan, dalam comeback-nya yang sukses hasilkan sebuah gol.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Manchester City sukses hancurkan Southampton lewat skor telak 3-0, pada matchday 33 Liga Primer Inggris, Minggu (16/4) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, kapten City, Vincent Kompany, jadi sorotan utama. Selain lakukan comeback setelah dihantam cedera bertubi-tubi, pemain 31 tahun ini juga sukses sumbangkan gol perdana di EPL musim ini.

SIMAK JUGA: City Benamkan Soton

Menanggapi performa gemilangnya, Kompany mengaku bahagia. Meski begitu dirinya memilih kalem dan fokus pada laga-laga The Citizens selanjutnya.

“Saya tidak terlalu peduli dengan gol yang saya cetak di laga ini. Namun saya bahagia karena bisa membantu tim meraih kemenangan hari ini,” ungkap Kompany, seperti dikutip BT Sports.

SIMAK JUGA: Kompany Tak Senang Dikalahkan Chelsea

“Kami juga senang bisa meraih clean sheets dan bermain dengan baik. Stadion ini merupakan tempat yang sulit didatangi dan berhasil meraih poin penuh pada laga ini membuat suporter kami senang.”

“Ketika sesuatu seperti ini terjadi, saya merasa bisa memberikan sesuatu yang lebih pada para suporter. Anda bisa melihatnya pada momen [gol] tersebut. Saya senang dengan apa yang terjadi, tapi saya akan tetap tenang dan mempersiapkan diri untuk partai berikutnya,” pungkasnya.

Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com