Cesar Azpilicueta Tanggapi Positif Minat Barcelona

Namun Azpilicueta menyatakan tetap betah menjadi bagian dari skuat The Blues.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Cesar Azpilicueta mengaku tersanjung dengan adanya rumor ketertarikan Barcelona meski menegaskan dirinya bahagia berada di Chelsea.

Bek sayap berusia 27 tahun tersebut merupakan pilihan utama di lini belakang The Blues sejak bergabung pada 2012 lalu dan bahkan berkembang menjadi andalan di formasi tiga bek Antonio Conte musim ini.

Performa mengesankan sang penggawa internasional Spanyol disebut menarik perhatian Barcelona yang memang ingin mencari bek sayap baru. Namun Azpilicueta mengaku ingin terus fokus membela Chelsea.

Antonio Conte: Cesar Azpilicueta Salah Satu Yang Terbaik Di Dunia

“Sekarang saya hanya memikirkan Chelsea dan saya merasa dicintai di sini. Saya sudah ada di sini selama lima tahun dan baru memperpanjang kontrak beberapa waktu lalu,” ujarnya kepada The Guardian.

“Sungguh tersanjung dikaitkan dengan Barcelona, itu berarti Anda bermain bagis. Saya tak mendengar cerita semacam ini musim kemarin. Itu adalah konsekuensi dari kami yang berada di puncak Liga Primer, segalanya berjalan dengan baik.”

“Target saya sejak pertama tiba di sini adalah bertumbuh sebagai pemain dan pribadi. Saya sudah beradaptasi dengan kota ini, negara ini. Saya merasa betah, nyaman dengan bahasa yang digunakan, keluarga saya juga senang. Sekarang ambisi saya terus bersama Chelsea.”

Chelsea saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Primer dengan keunggulan sepuluh angka dan berpeluang besar untuk meraih gelar juara dengan musim ini menyisakan sepuluh partai.