Cedera Parah, Zlatan Ibrahimovic Tolak Perpanjang Kontrak

Ibrahimovic kabarnya menolak perpanjangan kontrak yang diajukan Manchester United, yang disebut mencapai angka £13 juta.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Zlatan Ibrahimovic menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Manchester United. Diklaim The Sun, kubu Setan Merah sejatinya ingin mengaktifkan klausul perpanjangannya yang berpotensi membuat legenda Swedia itu meraih £13 juta, namun hal tersebut dimentahkan pemain 35 tahun itu.

Seperti diketahui, mantan penyerang Ajax, AC Milan hingga Barcelona itu sebelumnya terkapar di pertandingan leg kedua babak delapan besar Liga Europa menghadapi Anderlecht, dengan ia divonis mengalami cedera lutut parah yang mungkin memaksanya menepi sampai tahun depan.

SIMAK JUGA: Kontrak Tak Diperpanjang, Zlatan Ibrahimovic Ikhlas

Meski begitu, manajer United Jose Mourinho disebut tertarik untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya untuk setahun lainnya, namun Ibra memilih untuk menolaknya karena fokusnya saat ini adalah memulihkan diri dan merasa tidak pantas dengan kontrak baru.

Ibra sendiri dikabarkan telah menjalani operasi di Amerika Serikat bersama spesialis bedah lutut pada Rabu (26/4) waktu setempat, dan kini yang bersangkutan mulai menjalani proses pemulihan.