Carlo Ancelotti Puji Hoffenheim: Saya Terkejut Dengan Penampilan Mereka

Ancelotti menyanjung Hoffenheim yang sukses mengahdirkan kekalahan kedua bagi Bayern Munich di Bundesliga musim ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Carlo Ancelotti menyanjung penampilan Hoffenheim menyusul keberhasilan mereka memberikan kekalahan kedua untuk Bayern Munich di ajang Bundesliga musim ini.

Seperti diketahui, Bayern arahan Ancelotti menelan kekalahan 1-0 saat bertandang ke Rhein-Neckar-Arena, Rabu (5/4) dini hari WIB, dengan Andrej Kramaric menjadi pahlawan kemenangan untuk tim tim tuan rumah berkat golnya di menit ke-21.

Meski tampil lebih baik di babak kedua, Bayern tidak mampu mencetak gol penyama dan harus pulang dengan tangan hampa. Seusai pertandingan, Ancelotti mengatakan: “Selamat buat Hoffenheim. Kami sedikit terkejut dengan penampilan mereka sedangkan kami tidak terorganisir dalam pertahanan,” ujarnya kepada laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Kramaric Bungkam Bayern Munich

“Pertandingan itu sangat intens. Penampilan kami di babak pertama tidak begitu bagus namun kami tampil lebih baik di babak kedua, kami lebih agresif.

“Kami sejatinya punya sejumlah kesempatan untuk menyamakan skor, namun terkadang sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan. Itulah sepakbola.”

Adapun berkat hasil semalam, Bayern tetap tak beranjak dari urutan teratas dengan koleksi 65 poin. Sementara itu, kemenangan menjaga Hoffenheim tetap di urutan ketiga setelah mengumpulkan 51 angka.