Carlo Ancelotti: Pemain Bayern Munich Bisa Kurang Tidur Jika Terus Pikirkan Real Madrid

Pelatih Bayern itu ingin para pemainnya fokus pada timnya sendiri, bukan Real Madrid, jelang pertemuan kedua tim di ajang Liga Champions.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengatakan para pemainnya bisa kurang tidur jika terlalu khawatir memikirkan tentang laga kontra Real Madrid.

Juara bertahan Bundesliga Jerman itu akan menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama perempat-final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Bayern akan menghadapi laga tersebut dengan kondisi yang bagus setelah berhasil menang telak 4-1 dari sang rival Borussia Dortmund di ajang Bundesliga, Sabtu (8/4).

SIMAK JUGA: Bantai Borussia Dortmund, Carlo Ancelotti Puas

Ancelotti berharap timnya bisa konsentrasi pada skema permainannya sendiri, bukan memikirkan klub raksasa La Liga Spanyol Madrid.

“Kami harus fokus pada permainan, intensitas, dan strategi kami sendiri buka banyak memikirkan tentang Real Madrid,” ujar pelatih asal Italia itu, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Karena jika kami terlalu banyak memikirkan Real Madrid maka mungkin kami tidak bisa tidur. Sehingga kurang tidur di hari-hari berikutnya.”

Di saat Bayern sukses menang atas rivalnya, Real Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di derby Madrid kontra Atletico dalam lanjutan La Liga.