Calon 'Marquee Player' Bhayangkara FC Bingung Pilih Nomor Punggung

Ini karena dua nomor kesukaannya sudah ada yang memakai di Bhayangkara FC.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Calon marquee player Bhayangkara FC Paolo Sergio Moriera Goncalves, mengaku bingung untuk menetukan nomor punggung yang akan dipakainya. Ini karena angka kesayangannya 17 dan 23 sudah ada yang memakainya.

Alsan Sanda menggunakan nomor 17 dan Wahyu Subo memakai 23. Oleh karena itu, Sergio mengaku bakal mencari angka yang tepat untuk digunakan pada kostumnya saat membela Bhayangkara FC berlaga di Liga 1.

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Datangkan Eks Penggawa Timnas Portugal U-20 Sebagai ‘Marquee Player’

Saat ini, pemain asal Portugal tersebut sudah sampai di Tanah Air. Sergio ditemani agennya M Rizeky ketika mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Rabu (26/4).  

“Biar saya pikirkan lagi. Saya masih bingung. Mungkin besok saya akan pilih nomor punggung. Kalau nama, di punggung saya minta ditulis Paolo Sergio,” kata Sergio.

Meski begitu, Sergio mesti menunggu terlebih dahulu menjadi pemain Bhayangkara FC. Pasalnya, manajemen mengurus segala kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk meneken kontrak dengan klub tersebut. 

SIMAK JUGA: Lawan PS TNI, Bhayangkara FC Bertekad Bangkit

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Sergio bisa dimainkan. Kalau untuk lawan PS TNI pekan ini, saya rasa tidak memungkikan,” kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya.

Sementara itu, winger Bhayangkara FC Alsan mengaku tidak melihat kemampuan Sergio. “Dengarnya dia [Sergio] pernah main sama [Cristiano] Ronaldo ketika junior. Makanya, sudah tidak sabar ingin melihat skillnya,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram