Bupati Targetkan Persegres Gresik United Tembus Tiga Besar

Manajemen Gresik United bersikap lebih realistis dengan target mereka di musim ini.


OLEH   DONNY AFRONI


Bupati Sambari Halim Radianto menargetkan Persegres Gresik United menembus tiga besar Liga 1 22017. Hal itu disampaikan Sambari saat perkenalan tim di mes pemain, Kamis (13/4) sore WIB.

Peluncuran tim Gresik United dilakukan secara sederhana dengan menggelar doa bersama anak yatim, dan tumpengan. Laskar Joko Samudro mengandalkan 30 pemain untuk melakoni persaingan di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

SIMAK JUGA: Gresik United Resmi Lepas Lima Pemain

Selain launching tim, Gresik United juga memperkenalkan jersey yang akan mereka pakai pada musim ini. Kuning tetap menjadi warna jersey kandang tim besutan Hanafi itu. Sedangkan hitam dan hijau dipakai untuk laga tandang.

“Saya berharap Persegres bisa memperoleh hasil bagus di liga. Karena di sini ada tiga tumpeng, minimal prestasinya bisa di peringkat tiga,” ujar Sambari.

Sementara wakil manajer Gresik United Bagus Citra Pratama mengungkapkan, pihaknya sengaja tidak menggelar launching secara besar-besaran. Mengenai target, Bagus tak membidik posisi tinggi.

SIMAK JUGA: Evaluasi Pelatih Gresik United Terganggu Lapangan

“Kami tidak ingin mewah-mewahan. Dari pada uang dipakai foya-foya untuk pesta, lebih baik diberikan kepada anak yatim yang tentunya lebih membutuhkan. Mereka anak-anak yatim yang ada di sekitar mes, sekitar 30 orang,” ujar Bagus.

“Soal target, kami tidak mau muluk-muluk. Kami hanya berusaha mengambil poin penuh di laga kandang, dan mencuri poin saat tandang. Kami bersikap realistis.”