Bukan Suporter, Ini Dukungan Yang Lebih Penting Buat Evan Dimas

Bhayangkara FC memutuskan pindah kandang ke Bekasi pada Liga 1.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Suporter mejadi salah satu bagian yang tak bisa dilepaskan dari suatu klub dalam memberikan dukungan. Namun, gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, merasa dukungan orang tua lebih penting dalam setiap pertandingan untuknya. 

Oleh karena itu, Evan menyatakan tidak masalah dengan keputusan Bhayangakara FC yang menggunakan markas baru di Liga 1. Mereka memilih Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, sebagai kandangnya hingga akhir musim.

SIMAK JUGA: ‘Marquee Player’ Tak Jamin Klub Jadi Juara

Sebelumnya, skuat asuhan Simon McMenemy itu bermarkas di Surabaya. Pada beberapa kali ajang seperti Piala Jenderal Sudirman, Indonesia Soccer Championship, dan Piala Presiden 2017, mereka menjamu lawan-lawannya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Masih Terus Buru ‘Marquee Player’

“Dukungan suporter memang penting buat tim. Tapi saya pribadi merasa doa restu dan dukungan dari orang tua merupakan hal yang lebih penting,” kata Evan.

Bhayangkara FC bakal memainkan laga perdananya di kadang baru mereka saat berhadapan dengan Perseru Serui pada Kamis (20/4). Setelah itu Otavio Dutra dan kawan-kawan bakal bertandang ke tempat Arema FC.