Boaz Solossa Berharap Pelatih Persipura Jayapura Baru Cepat Adaptasi

Beberapa hari sebelum mengawali Liga 1, manajemen Persipura menunjuk pelatih kepala anyar.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Angel Alfredo Vera yang membantu Persipura Jayapura meraih gelar kompetisi nonresmi musim lalu akhirnya berpisah dengan tim berjuluk Mutiara Hitam, dua hari sebelum laga perdana Liga 1 kontra Gresik United.

Manajemen Persipura juga tak butuh waktu lama dengan langsung menunjuk Liestiadi sebagai suksesor dari Alfredo. Dengan waktu yang mepet mengawal Persipura sebelum laga pembuka, Boaz Solossa selaku kapten berharap Liestiadi cepat beradaptasi.

SIMAK JUGA – Persipura Tunjuk Pelatih Baru

“Saya mewakili teman-teman pemain menyampaikan selamat bergabung Liestiadi, semoga coach tidak kesulitan beradaptasi dan semoga kami bersama bisa menjalani musim ini dengan baik dan meraih hasil terbaik,” ungkap Boaz.

Keputusan terkait pergantian pelatih dirapatkan tim dan manajemen pada Minggu (16/4) malam, di Hotel Yasmin. Tim Merah-Hitam akan menyambut Gresik United di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (18/4) esok.

SIMAK JUGA – Persipura Rekrut Striker Asing Veteran

“Saya berterima kasih kepada ketu umum Persipura, manajer Persipura, direktur utama Persipura dan Seluruh  jajaran manajemen serta seluruh ofisial dan pemain,” buka Liestiadi, yang pernah menukangi Gresik United itu.

“Saya berterima kasih diberikan kesempatan untuk bergabung dengan Persipura Jayapura. Saya akan berusaha dan bekerja maksimal untuk meraih hasil yang terbaik sesuai harapan manajemen, pemain dan masyarakat serta pendukung Persipura Jayapura.”