Bhayangkara FC Agendakan Satu Uji Coba Lagi

BFC mencari lawan yang ringan untuk uji coba tersebut.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bhayangkara FC (BFC) mengagendakan satu kali uji coba sebelum melakoni laga perdana Liga 1 2017. Seperti diketahui, BFC baru akan menjalani laga perdana Liga 1 melawan Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 20 April nanti.

Hanya saja, BFC masih belum menentukan siapa yang akan menjadi lawan uji tanding mereka tersebut. “Nanti akan kami putuskan melawan siapa. Sebab, kami juga masih menunggu kedatangan pelatih Simon (McMenemy) dari Surabaya,” kata Ibnu Grahan, asisten pelatih BFC.

SIMAK JUGA: Bhayangkara Masih Terus Buru ‘Marquee Player’

Ibnu menambahkan, lawan uji coba yang dipilih nantinya bukan tim yang kuat. Mengingat, jadwal laga perdana sudah dekat, sehingga menghindari para pemain cedera di laga uji coba tersebut.

SIMAK JUGA: Jadwal Laga Perdana Mundur, BFC Merasa Diuntungkan

Di sisi lain, kapten tim BFC Indra Kahfi Ardhiyasa juga sudah mulai pulih dari cedera pangkal paha yang dideritanya sejak sepekan lalu. “Mudah-mudahan saya bisa bermain di pertandingan pertama,” kata Indra.

Rencananya, BFC bakal berlatih kembali di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jumat (14/4). Pematangan strategi terus dilakukan agar Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan lebih siap lagi pada pertandingan perdana Liga 1.