Bela Juventus, Rodrigo Bentancur Merasa Terhormat

Gelandang muda berusia 19 tahun itu merasa terhormat bakal membela klub sebesar Juventus, untuk musim depan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Sabtu (22/4) lalu, Juventus meresmikan perekrutan gelandang muda andalan Boca Juniors, Rodrigo Bentancur, yang bakal mulai berkiprah musim depan.

Pemain berusia 19 tahun tersebut diakuisisi dengan mahar €9,5 juta dan menerima kontrak selama lima musim lamanya.

SIMAK JUGA: Bentancur Konfirmasi Gabung Juve

Menyambut kepindahannya mulai musim depan, Bentancur mengaku sangat bahagia. Dia merasa terhormat diinginkan dan akhirnya diakuisisi oleh klub sebesar Juve.

“Saya sangat senang, saya sangat bangga bisa menarik minat klub sebesar Juve. Sungguh sebuah kehormatan dan saya senang bisa mendapat kesempatan seperti ini,” ungkap Bentancur, seperti dikutip laman resmi Si Nyonya Tua.

SIMAK JUGA: Juve Resmi Rekrut Bentancur

“Saya melihat banyak pertandingan Serie A Italia dari televisi. Saya tahu bedanya dengan Argentina, tapi tak ngelotok karena belum pernah merasakannya. Saya masih muda, jadi saya akan belajar banyak dari kesempatan emas ini.

“Ketika tawaran dari Juve datang, orang pertama yang saya ajak bicara adalah Carlos Tevez [eks Juve yang sempat ke Boca]. Dia berkata bahwa Juve merupakan klub dengan struktur yang luar biasa. Saya juga banyak cari tahu tentang segala hal soal klub ini,” pungkasnya semringah.