Bek Anderlecht: Marcus Rashford Bukan Satu-Satunya Pemain Berbahaya Manchester United

Dennis Appiah yang memperkuat Anderlecht menyebut tim Setan Merah punya banyak pemain yang perlu diwaspadai.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Bek Anderlecht Dennis Appiah memilih untuk mewaspadai semua pemain Manchester United jelang leg kedua babak delapan besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/4) dini hari WIB, dengan ia tidak ingin terfokus pada penyerang muda Marcus Rashford.

Rashford sendiri berhasil diredam daya eksplosifnya oleh Appiah di pertemuan pertama yang digelar di Belgia sepekan lalu, dan hal tersebut membuatnya dipuji oleh kalangan jurnalis yang bertanya padanya di sesi konferensi pers.

SIMAK JUGA: Hadapi Anderlecht, Matteo Darmian Minta Manchester United Fokus

Dalam keterangannya, Appiah mengatakan: “Saya menyaksikan sejumlah cuplikan dari pertandingan kemarin dan saya menyadari bahwa saya melakukan tugas yang lumayan baik untuk menghadang dia [Rashford].

“Dia adalah pemain yang sangat, sangat cepat, dia adalah pemain muda dan penuh energi. Namun ini bukan hanya tentang dia, kami harus bertahan melawan pemain yang lain. Dia bukan satu-satunya ancaman dari United.”

Untuk pertandingan nanti, Anderlecht dipastikan harus menang atau bermain imbang minimal 2-2 jika ingin lolos lantaran di pertemuan pertama hanya mampu bermain sama kuat 1-1.