Bantai Borussia Dortmund, Carlo Ancelotti Puas

Kemenangan telak 4-1 di Der Klassiker, membuat pelatih Bayern Munich itu merasa sangat puas.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bayern Munich secara luar biasa berhasil membantai Borussia Dortmund lewat skor 4-1, pada spieltag 28 Bundesliga Jerman, Minggu (9/4) dini hari WIB.

Dalam duel bertajuk Der Klassiker itu Bayern raup kemenangan berkat sepasang gol Robert Lewandowski dan masing-masing satu dari Franck Ribery dan Arjen Robben. Dortmund sendiri hanya sanggup membalas lewat satu gol Raphael Guerreiro.

SIMAK JUGA: Alonso Sebut Usia Tak Menentukan Di Der Klassiker

Hasil itu pun tak pelak membuat pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, merasa sangat puas. Dia menyebut FC Hollywood meraih kemenangan dengan performa yang hebat.

“Sungguh pertandingan yang sangat bagus. Ini adalah hasil yang baik, setelah kami mampu mementaskan performa yang hebat,” tutur Ancelotti, seperti dikutip FOX Sports.

SIMAK JUGA: Tuchel Akui Dortmund Layak Dibantai Bayern

“Babak pertama berjalan begitu panas, dengan Dortmund yang sangat berbahaya ketika menyerang. Mereka memiliki sederet peluang bagus.

“Gol yang dicetak Arjen Robben [yang mengubah kedudukan jadi 3-1], sangat menentukan. Kami lantas menguasai penuh jalannya pertandingan. Sebelumnya laga ini berjalan seimbang,” pungkasnya.