Atletico Madrid Ingin Perpisahan Manis Di Vicente Calderon

Melalui direkturnya, Atletico Madrid menginginkan perpisahan yang manis untuk Vicente Calderon dengan menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Undian babak semi-final Liga Cahmpions sudah digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Jumat (21/4) petang WIB. Satu pertemuan menarik hadir dalam Derby Madrid, antara Real Madrid dan Atletico Madrid.

Real akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di Santiago Bernabeu. Karenanya kubu Atletico bertekad menjadi pertemuan kedua sebagai ajang perpisahan Vicente Calderon.

SIMAK JUGA: Hasil Undian Semi-Final UCL

Seperti diketahui, mulai musim depan Atletico akan menempati markas barunya di stadion Wanda Metropolitano. Tekad berikan perpisahan manis, kemudian disampaikan gelandang andalannya, Saul Niguez.

“Cara terbaik untuk berikat perpisahan yang indah untuk [stadion Vicente] Calderon. Ayo Atletico Madrid!” seru Saul, melalui akun resmi Twitternya.

SIMAK JUGA: Hat-Trick Ronaldo Singkirkan Bayern

Legenda sekaligus direktur eksekutif Los Colchoneros, Clemente Villaverde, juga memandang bentrok ini sebagai momen perpisahan tepat untuk Vicente Calderon.

“Para supoerter dan pemain kami tahu bagaimana rasanya kalah di final dua kali dan tahu apa artinya untuk bisa sampai ke sana. Kami harus bekerja keras dan berharap pertemuan ini jadi perpisahan manis stadion Vicente Calderon,” ujar Villaverde di laman resmi UEFA.