Ashley Young Bangga Kapteni Manchester United

Young ditunjuk sebagai kapten dalam kemenangan atas Chelsea pada akhir pekan kemarin.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Ashley Young tak dapat menutupi rasa bangganya setelah memimpin Manchester United dan mengalahkan Chelsea pada akhir pekan kemarin.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang dilangsungkan di Old Trafford tersebut, Young dipercaya manajer Jose Mourinho sebagai kapten menyusul absennya sejumlah pemain senior.

United sendiri sukses memetik kemenangan 2-0 berkat gol-gol dari Marcus Rashford dan Ander Herrera, dan Young mengaku senang dengan kepercayaan yang ditunjukkan manajer dan tiga poin yang diraih.

SIMAK JUGA – Ashley Young: Banyak Yang Tak Menyangka Manchester United Bisa Kalahkan Chelsea

“Saya sebelumnya pernah dijadikan kapten saat pertengahan pertandingan namun untuk benar-benar memimpin tim [sejak lorong ganti] jelas terasa fantastis buat saya,” kata Young di laman resmi klub.

“Hal terpenting adalah kami menang. Kami punya 11 pemimpin ketika tampil di lapangan, tentunya ada pula manajer, dan ketika kami melakukan pergantian kami punya banyak pemimpin di seluruh lapangan.

“Kami harus terus kompak. Ada kalanya menemui kesulitan namun Anda harus terus mencoba berada di jalur yang benar, bersikap yang benar. Ketika Anda memiliki 11 pemimpin, itu akan membantumu di seluruh lapangan.”