AS Roma Pertimbangkan Rekrut Mamadou Sakho

Bek Prancis yang tengah dipinjamkan ke Crystal Palace ini dikabarkan siap dijual Liverpool ke Italia.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


AS Roma menjadi klub terbaru yang dilaporkan tertarik untuk mengakuisisi Mamadou Sakho, bek sentral Liverpool yang tengah bersinar dalam masa peminjamannya di Crystal Palace.

Dilaporkan oleh Goal UK, Roma memandang Sakho sebagai pengganti ideal untuk Kostas Manolas, yang diperkirakan akan meninggalkan Stadio Olimpico pada musim panas mendatang. Manolas diketahui diminati oleh banyak klub top Eropa seperti Inter, Paris Saint-Germain, Arsenal, Chelsea, hingga Manchester United.

Namun, Roma tidak sendirian dalam perburuan Sakho. Palace diyakini tengah berencana untuk mempermanenkan Sakho, sementara Southampton dan Napoli juga meminati jasa bek 27 tahun itu.

SIMAK JUGA: Sakho Siap Kembali Ke Liverpool

Sakho diyakini sudah tidak memiliki masa depan di Anfield setelah bek asal Prancis itu kerap melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh manajer Jurgen Klopp. The Reds tentu berharap bisa mengeruk keuntungan sebesar mungkin dari Sakho.

Uang penjualan Sakho tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk menambah bujet Liverpool dalam memburu bek sentral baru di musim panas, dengan Virgil van Dijk (Southampton) dan Kalidou Koulibaly (Napoli) sebagai target utama.