Arturo Vidal Tak Menyesal Sebut Atletico Madrid Mainkan Sepakbola Jelek

Gelandang andalan Bayern Munich tersebut mengaku tak menyesal telah menyebut Atletico Madrid memainkan sepakbola jelek.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Gelandang andalan Bayern Munich, Arturo Vidal, rupanya masih sakit hati dengan kekalahan timnya atas Atletico Madrid di semi-final Liga Champions musim lalu.

Bayern memang bermain imbang 2-2 secara agregat dengan Atletico, tapi Los Rojiblancos layak lolos ke final karena unggul agresivitas gol tandang.

SIMAK JUGA: Vidal Ingin Langsung Bunuh Madrid Di Leg Pertama

Setelah kekalahan itu Vidal sempat menyebut Atletico memainkan sepakbola jelek. Baru-baru ini pemain 29 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tak menyesal telah mengeluarkan opini tersebut.

“Tidak, saya tidak menyesal. Benar bahwa Atletico adalah tim yang sangat kuat, sangat berpengalaman. Mereka dua kali ke final Liga Champions dalam tiga edisi terakhir, bukan karena keberuntungan,” tutur Vidal, seperti dikutip ESPN FC.

SIMAK JUGA: Vidal Ingin Hadapi Juve Di Final UCL

“Namun sepakbola yang mereka mainkan memang jelek. Mereka memainkan sepakbola negatif, dengan bertahan total. Bayern, secara permainan, jelas jauh lebih baik.

“Musim lalu kami lebih baik dalam dua pertemuan. Namun entah mengapa bola begitu sulit masuk ke jala Atletico. Sebaliknya, kami malah kebobolan dari sedikitnya peluang yang mereka miliki,” tandasnya.